Mengembalikan GRUB Loader Ubuntu yang Hilang Setelah Install Windows part 2

23 12 2010

sebelumnya saya sudah posting bagaimana mengembalikan grub loader ubuntu yang hilang setelah menginstall windows xp/7. Jika postingan sebelumnya belum bisa membantu, silahkan coba menggunakan langkah-langkah dibawah ini:

Buka terminal bos … terus ikuti langkah-langkah selanjutnya …..

baca selengkapnya Read the rest of this entry »

Advertisements




Memasang google translate di blog wordpress !

23 12 2010

Inginkah blog anda di pasangi translator dari google ?

Memang mudah kalau di pasang di blogspot tapi gimana kalau di wordpress ?

apakah gampang juga ?

tidak ada yang jawab gampang semua pasti jawab susah…iya kan ?

maka dari itu saya akan beritahu caranya sebagai berikut…

baca selengkapnya … Read the rest of this entry »





HUJAN SALJU DI BLOG WP (WORDPRESS)

11 12 2010

bagi kawan-kawan yg mungkin terheran-heran disaat melihat blog ini ada salju turun yg terlihat keren dan menimbulkan pertanyaan dalam benak pikiran kawan-kawan. nah sekarang saatnya kawan-kawan akan tau rahasianya, ikuti langkah-langkahnya ya …

Bagi teman-teman blogger yang pake WordPress.com, bisa mengaktifkan efek snowfall ini melalui dasbor WordPress. Klik saja menu TampilanEkstra, berikan tanda centang [√] pada Tampilkan hujan salju di blog saya (Hanya hingga 4 Januari), lalu klik Perbaharui Ekstra. Nah, kini blog WordPress turun hujan salju :)

Efek tampilan ini hanya hingga 4 Januari tahun depan, jadi ada waktu sekitar sebulan untuk merasakan hujan salju tanpa pake jaket :mrgreen: Oh iya, coba gerakkan kursor mouse ke kiri atau ke kanan, hujan saljunya ngikut tuh ;)