Objek Wisata — Pantai Dreamland, Bali.

30 10 2011


Objek wisata pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Masih di selatan pulau Bali, Jimbaran dekat dengan GWK ini memang memiliki keindahan yang menyamai KUTA dan malah lebih unik dari kuta, banyak yang bilang The next Kuta beach, tempatnya jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang besar di sekitar pantainya. Pantai berpasir putih ini, terletak di bawah tebing yang terjal dengan pemandangannya yang begitu memukau.

Asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu di area ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat dan terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dream land (tanah impian)

Pantai Dream land sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta banyak yang bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya yang bisa dibilang lumayan bagus buat surfing, banyak wisatawan mancanegara untuk datang kesini . Tempat ini juga memiliki karang yang luar biasa unik. sering sekali digunakan untuk pemotretan prewed, model atau bahkan untuk shooting film yang ditayangkan di Indonesia dan luar. Karang ini juga yang menambah nuansa erotis dan romantis dari Pantai ini disamping sunsetnya.

Pantai Dream Land
Advertisements




Mobile Reload

2 05 2011

ingin jadi agen pulsa termurah dari yang murah. bisa dipake sendiri atau dijual. keuntungan bisa mencapai 1000 – 1500. daftar gratis. caranya ketik regb.nama.no_hp.alamat kirim ke 081916523609





Mengembalikan GRUB Loader Ubuntu yang Hilang Setelah Install Windows part 2

23 12 2010

sebelumnya saya sudah posting bagaimana mengembalikan grub loader ubuntu yang hilang setelah menginstall windows xp/7. Jika postingan sebelumnya belum bisa membantu, silahkan coba menggunakan langkah-langkah dibawah ini:

Buka terminal bos … terus ikuti langkah-langkah selanjutnya …..

baca selengkapnya Read the rest of this entry »





Memasang google translate di blog wordpress !

23 12 2010

Inginkah blog anda di pasangi translator dari google ?

Memang mudah kalau di pasang di blogspot tapi gimana kalau di wordpress ?

apakah gampang juga ?

tidak ada yang jawab gampang semua pasti jawab susah…iya kan ?

maka dari itu saya akan beritahu caranya sebagai berikut…

baca selengkapnya … Read the rest of this entry »





HUJAN SALJU DI BLOG WP (WORDPRESS)

11 12 2010

bagi kawan-kawan yg mungkin terheran-heran disaat melihat blog ini ada salju turun yg terlihat keren dan menimbulkan pertanyaan dalam benak pikiran kawan-kawan. nah sekarang saatnya kawan-kawan akan tau rahasianya, ikuti langkah-langkahnya ya …

Bagi teman-teman blogger yang pake WordPress.com, bisa mengaktifkan efek snowfall ini melalui dasbor WordPress. Klik saja menu TampilanEkstra, berikan tanda centang [√] pada Tampilkan hujan salju di blog saya (Hanya hingga 4 Januari), lalu klik Perbaharui Ekstra. Nah, kini blog WordPress turun hujan salju :)

Efek tampilan ini hanya hingga 4 Januari tahun depan, jadi ada waktu sekitar sebulan untuk merasakan hujan salju tanpa pake jaket :mrgreen: Oh iya, coba gerakkan kursor mouse ke kiri atau ke kanan, hujan saljunya ngikut tuh ;)






Hilangnya Menu Bar di Task Manager

17 08 2010

Pernahkah menu bar task manager anda menghilang seperti di bawah  ini, padahal bagi anda menu bar pada taks manager itu sangat anda butuhkan ketika  komputer anda lagi nge- hang dan anda ingin me-restart/shutdown. tanpa anda tahu penyebabnya.. kemudian anda panik dan mengira terkena virus yang menakutkan ???  hahahaha …

santai sob, ada solusinya … !!!

Read the rest of this entry »





Mengatasi masalah detect modem E1550 di Ubuntu 10.04

2 08 2010

Hampir saja saya putus asa mencari solusi bagaimana caranya modem huawei e1550 yang saya gunakan dapat terdeteksi oleh lucid padahal sebelumnya saya pake jaunty si-modem lagsung detect. iseng-iseng pake lucid karena tampilannya yang membuatku jatuh cinta (hehe.. kayak pacar aj). setelah googling kemana-mana dan akhirnya saya temukan caranya.

langakahnya :

Silahkan unduh usb-modeswitch dan usb-modeswitch-data lalu install 

sebelumnya pastikan komputer anda sudah tekoneksi dengan internet

dengan cara ketik pada terminal :

1. # sudo apt-get update

2.  #sudo apt-get install udev -extras

3.  #sudo apt-get install usb-modeswitch usb-modeswitch-data

setelelah proses selesai, reboot komputer anda dan selamat berselanjar di internet …

bravo ….!!